Minggu, 04 Februari 2018

CURUG CIAMPEA (GREEN LAGOON) BOGOR

dahulu kala, sempat tertarik mendengar dan melihat gambar gambar tentang curug yang satu ini. Dengan kata kata "Green Lagoon" wah banget saya mendengarnya. Sampai pada akhirnya saya tertarik untuk berkunjung ke lokasi. Ya namanya adalah curug ciampea,beralamatkan di Desa Tapos I, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor. untuk kalian yang ingin berkunjung kesini bisa melalui arah masuk dramaga-cinangneng-tenjolaya. Tapi saran saya lebih baik ambil arah Curug Luhur Bogor saja, karena lokasinya ada di atas setelah melewati curug luhur bogor yang cukup terkenal. seperti apa sih curug ciampea? berikut foto - fotonya cekidot :

1. jalur menuju lokasi.jalur hanya bisa dilalui sepeda motor yah guys untuk bisa benar benar sampai dilokasi, tidak bisa dilalui













2. sebelum mencapai lokasi, sudah mulai terlihat curugnya..













3.awal jalur menuju lokasi, melewati persawahan...





















4. waktu belum terkenal banget guys, parkir dibawah pendopo warga sekitar, dan hanya membayar parkir 5ribu saja..




















5. aliran sungai dari curug yang mulai terlihat..













6. mulai memasuki perlahan lahan jalur sungai untuk sampai ke curugnya..




















7. cekidot,inilah guys curug ciampeanya ...




















8. keren banget pokoknya, teriak dulu aaaaaaaa...... hehehehe




















9. numpang eksis foto ....





















10. dan inilah dia yang disebut "green lagoon" hmm ya tidak sesuai ekspetasi sih, karena cuaca juga berhubung sedang hujan. karena katanya kalau lagi cerah airnya bening banget.





















11. dan ini terakhir kesini. sudah mulai ada tiket masuk + tiket parkir. dan untuk mencapai lokasi pun kali ini sangat jauh kalau menurut saya, kaarena harus naik naik ke puncak gunung..




















gimana guys tertarik ?penasaran ?silahkan dicoba saja guys. tetapi kalau musim hujan saya anjurkan jangan ya karena air curug akan menjadi air bah..tetap jaga keselamatan pokoknya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar