Selasa, 15 Januari 2013

GOMBAL-GEMBEL PART-1

*ket= A = Cowok B = Cewek

A : kamu tahu gk perbedaan hujan yang turun dengan hatiku?
B : aku gak tahu?emang apaan?
A : kalau hujan turun deras jatuh ke bumi, kalau hatiku turun deras jatuh ke hati kamu

A : aku pingin ngambil banget bintang dilangit malam ini?
B : emang bisa yah?kan lagian pada jauh kali.
A : ada kali bintang yang deket.
B : Apaan emang?
A : kamu bintang dihatiku.

A : langit malam ini sangat gelap yah?tapi tidak dengan hatiku.
B : lah kok bisa?
A : karena ada kamu yang menerangi hatiku dari kegelapan kesendirian dan sepi hatiku.

A : apa sih yang bisa kamu bayangkan dari jembatan ini?
B : aku gak tahu?emang apaan?
A : ibarat melewati jembatan ini, aku ingin melangkah bersama kamu selamanya, bagaimanapun kondisinya baik suka maupun duka.

A : kamu tahu gk perbedaan air sungai yang mengalir dengan hatiku?
B : aku gak tahu?emang apaan?
A : kalau air sungai mengalir menuju ke hulu, tp kalo hatiku mengalir hati kamu.

A : ketika kamu nggak disisiku hatiku ini seperti hujan?
B : apa kaitannya?
A : awalnya ia rintik-rintik, rintik-rintik titik awal kerinduan hatiku. dan lama-lama besar kegalauan menginginkan kamu segera dihatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar