Rabu, 28 Maret 2012

CATATAN ROMANTIS part-3

SIMFONI JIWA


Lembaran hari terurai cerita ...
dalam coretan tinta kehidupan ...
saat aku merasa jatuh dalam pelukan ...
kehangatan cinta ...
dan ketulusan cinta ...
dari kamu ...
saat setiap moment ...
aku ingin merasakan bisa saat bersamamu ...
tidak ingin kehilangan sedikit hal apapun itu ...
mungkin hanya sebatas angan yang kurasakan ...
dalam simfoni alunan nada jiwa yang tengah membara ...
berharap kamu akan jadi milikku ...
seutuhnya .,.. :-)

I JUST WANT YOU KNOW


dalam setiap jejak langkah kaki ku melangkah ...
dalam hiasan hari yang selalu memayungiku ...
terpancar selalu sebuah keindahan ...
saat aku mengenal kamu ...
yang membuat aku selalu membayangkan kamu ...
mengingkan kamu ...
dalam sebuah rasa yang terkadang ...
tak sanggup tuk di ungkapkan ...
dengan sebuah kata-kata ...
bahwasannya ...
i just want you know
aku ingin memiliki kamu ..
aku ingin jatuh di dalam pelukan kamu ...
mungkin bila memang takdir memutuskan ...

SESEORANG YANG GUE SAYANG


"Luka yang telah kau goreskan,takkan mungkin hilang hanya untuk sesaat,kalaupun aku membencimu,sungguh ku tak akan bisa,aku tidak ingin meng"HITAM"kan hatiku ini padamu"

"Akupun percaya kegagalan mendapatkanmu adalah"SESUATU YANG TERTUNDA"untukku,dan membuatku berusaha menjadi lebih sadar,bahwa"SEMUA TAK SAMA",seperti yang ku harapkan"

"Andaikata banyak bunga cantik disana,"SEANDAINYA AKU BISA MEMILIH"aku akan memilih kamu,Namun buat apalah juga untuk sekarang,harapan itu bagaikan"AKHIR DUNIA"perasaanku padamu"

"Dan ke"RAPUH"an hati yang telah kau buat ini,sungguh telah membuat"REPIHAN HATI",dalam sebuah keheningan hati,yang selalu mengingatmu,dan betapa sesungguhnya membuat sebuah "PATAH" hatiku,namun apalah artinya juga sekarang,sudah seharusnya kini aku bisa lebih tegar dan harus bisa menerima semuanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar